Posted by : yonghau Sabtu, 23 November 2013

yo sekarang setelah membahas pemainnya mari kita bahas nama nama imagin yang ada di kamen rider den o. kita mulai

momotaros
imagin yang berwarna merah dan selalu bersemangat. kata kata yang sering diucapkan " ore sanjou"( ore sanjiu) arti( aku datang). merasa paling kuat dan selalu ceroboh . momotaros sering bertengkar dengan urataros karena urataros selalu menggunakan ryo untuk mencari cewek.


urataros
imagin yang playboy . pernah sewaktu menggoda cewek . cowok yang menjadi mantan cewek marah dan alhasil menimbulkan imagin dari si cewek pada akhir cerita saling maaf maafan. wkwkwk. slalu menggoda cewek pakai badan ryo. menyukai onee chan yaitu airi dan selalu menggoda naomi kalau di den liner.kata kata yang sering digunakan"boku ni tsurarete miru?" (bolehkah aku memancing mu?)
kintaros
imagin yang kuat dan memiliki defense 100 % jadinya tidak tumbang dan memiliki kuda kuda yang baik. imagin ini berwarna kuning dan ini imagin beruang. kata kata yang sering digunakan "ore wa tsuyosa ni omaeganaita" ( kekuatan ku akan membuat mu menangis jadi lap lah dengan kain ini)

ryutaros
imagin ini adalah imagin ungu dan hewannya adalah naga. sangat sulit dikendalikan di episode 16 karena sangkin sulitnya dikendalikan momotaros mengirim email ke airi untuk menelepon dan berkata " ryo chan berhenti" maka ryutaros pun berhenti, kenapaaaaaa? karena ryutaros sangat menyukai airi. dia telah masuk kedalam tubuh ryo chan siring masuknya urataros. kata kata yang sering digunakan " tautsketo ii yone kotae wa kiteenai" ( boleh kah aku mengalahkan mu aku tidak mendengarnya)



sieg
imagin yang menyukai tempat mewah imagin ini putih dengan mata putih dan telah dibuang oleh owner dan masuk atw berkeliaran di waktu. imagin tipe burung ini suka memakai syal putih kalau merasuki ryo.kata kata " kourin man o jishite !( aku berada di atas segalanya)


deneb
imagin yang selalu menasihati yuuto dan selalu minta maaf ke semuanya atas kesalahn yuuto.

teddy
imagin milik cucu nya ryo yaitu nogami kotaro. ini sangat beruntung dan membuat kotaro beruntung juga .
apabila imagin ini tidak ada maka kotaro akan sial terus. suka bertanya waktu yang akan dipakai untuk membasmi monster

 negaros
imagin yang didapat di film kamen rider den o climax deka ini adalah lawan terburuk kamen rider den o ketiga yaitu negaros. kalau kalian perhatikan negaros ini hanya warna yang berlawan dengan momotaros.



sekian terimakasih






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 私のブログへようこそ(selamat datang di blogku) -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -